-->

Cara Mudah Membalas Chat Whatsapp Secara Otomatis Saat Sedang Sibuk

WafaInfo -- Hallo sahabat yang lagi searching-searching di internet, sudah tau gak cara membalas whatsapp temen secara otomatis?

cara_membalas_pesan_secara_otomatis_dengan_mudah
Gambar: Auto Responder For Whatsapp

Mungkin cara ini sudah tidak asing lagi iya, tetapi banyak juga yang belum tahu bukan? bagaimana  caranya, dapat saya katakan sangat mudah sekali  sahabat.

Yang mana tutorial ini sangat cocok sekali bagi sahabat yang suka ngegame, salah satunya pada saat mabar mobile legends, atau lagi istirahat, sangat terganggu bukan? jika ada yang ngechat.

Baca Juga : Cara Membuka Kontak Whatsapp Yang Terblokir 

Nah dengan cara mengaktifkan balas otomatis atau auto chat whatsapp ini, sahabat tidak perlu membuka whatsapp secara bersamaan pada saat main game maupun bangun saat tidur.

Karena dengan mengaplikasikan tutorial ini, chat yang dikirim oleh teman secara otomatis terbalas dengan sendirinya sesuai dengan yang sahabat kirim. Langsung saja deh ini dia caranya.

Cara Mudah Membalas Chat Whatsapp Secara Otomatis Saat Sedang Sibuk


1. Download dan install aplikasi tambahan yang bernama AutoResponderForWhatsapp di playstore, agar lebih mudah silahkan klik link download.

2. Setelah di install, silahkan buka aplikasinya, kemudian klik Notification Setting yang muncul dihalaman.

Jelasnya lihat gambar dibawah ini :

3. Lalu aktifkan Akses Notifikasi aplikasi AutoResponderForWhatsapp dihalaman yang muncul> klik izinkan.

4. Setelah itu akan muncul halaman baru, sahabat tinggal beri tanda centang di kotak kecil Don't Show Again> klik Oke.

5. Kemudian setelah itu sahabat akan diarah ke halaman seperti gambar dibawah ini, tinggal ketuk saja tanda Plus dibawah pojok kanan.




6. Nah, sekarang tinggal nyetting auto chatnya atau membuat chat otomatisnya. Pada halaman pertama dibawah header received message isi dengan tanda bintang ( * ).



7. Scroll kebawah pas di kolom reply message, silahkan isi dengan pesan atau chat apa yang ingin dikirim. Untuk kolom yang lain biarkan kosong terlebih dulu.

8. Tekan tanda Centang berwarna Hijau dibawah pojok kanan.

9. Sampai disini sahabat sudah sukses membuat chats whatsapp otomatis atau disebut auto chat whatsapp.

Silahkan dicoba semoga sukses!! Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dikolom yang tersedia dibawah.

Untuk Cara Menonaktifkan Balas Otomatis ini sahabat tinggal buka aplikasi auto responder for whatsapnya lalu tekan tanda seperti gambar dibawah ini sampai gelap :


Semoga tutorial cara Membalas Chat Whatsapp secara otomatis ini bermanfaat, apabila ada kekurangan mohon maaf yang sebesar-besarnya iya. Terimakasih.

2 Responses to "Cara Mudah Membalas Chat Whatsapp Secara Otomatis Saat Sedang Sibuk"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X