-->

Cara Mudah Updats Versi Android Lenovo a7000

WafaInfo -- Halo sahabat agar tulisan sebelumnya semakin lengkap kali ini saya akan menginfokan bagaimana cara updats versi android Lenovo a7000 a dengan mudah dan aman.

cara-updats-versi-android-lenovo-a7000a-paling-mudah
Gambar : Lenovo a7000 Versi Updats

Nah, bagi yang awam mengenai hp baik mengenai beberapa trik maupun lainnya, diblog ini akan berusaha menyajikan infonya agar sahabat sekalian lebih mudah saat melakukan sesuatu mengenai trik seputar arandroid  yang sahabat miliki.

Salah satunya seperti yang akan kita bahas sekarang ini yaitu cara updats versi android Lenovo a7000, karena apabila ada kesalahan akan berakibat fatal, salah satu contohnya adalah file-file hilang atau terhapus seperti foto dan dokumen lainnya.

Maka dari itu tujuan saya menuliskan ini untuk membantu dan menginformasikan agar apa yang sahanat lakukan tidak salah kaprah, betul? Betul sekali. Langsung saja simak dibawah ini

Cara Mudah Updats Versi Android Lenovo a7000

1. Silahkan hidupkan hp Lenovo a7000nya terlebih dahulu, pastikan batrei, koneksi internet, sudah benar-benar siap.

Dan satu lagi : Pastikan memori external atau Kartu SD sudah dikeluarkan.

2.  Untuk langkah selanjutnya ialah masuk ke Pengaturan Hp, jelasnya masuk ke aplikasi Pengaturan Hp. Jika sudah, silahkan scroll atau gulir keatas sampai menemukan menu

3.  Tentang Ponsel, kemudian klik sahabat akan menemukan beberapa menu, kemudian pilih menu

4. Versi Android, klik menu tersebut lalu pilih menu Updats System.

Sampai disini jika android  yang sahabat miliki tersedia untuk di updats, maka sahabat terlebih dulu untuk mendownload versi android yang tersedia.

Seperti yang saya katakan diatas pastikan Batrei Hp yang sahabat miliki melebihi dari 50% atau paling tidak jika dibawah daya diatas pastikan sambil di charge.

Kemudian jika sudah didownload, tinggal ikuti langkah-langkahnya atau panduan yang tersedia tinggal iya dan iya. Jangan lupa untuk tidak mematikan hp sebelum updats selesai dengan sempurna.

Mungkin hanya itu saja info yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

0 Response to "Cara Mudah Updats Versi Android Lenovo a7000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X