-->

Aplikasi Untuk Editor Text dan Desaind Text Terbaik

Wafa Info | Halo kawan, mumpung ada kesempatan untuk berbagi info yang menurut saya ada manfaatnya untuk kawan sekalian khususnya bagi yang suka membuat kata-kata dengan gambar di medsos.

aplikasi-edit-text-gambar-terbaik
Wafa Info Kompilasi

Kan lagi jaman nih, updats status di medsos menggunakan gambar yang sudah dilengkapi dengan kata-kata, semisal kata-kata bijak, romantis dan lain sebagainya.

Nah, sekarang tidak perlu menggunakan komputer maupun laptop nih, jika kawan juga ingin berkreasi begituan, hanya modal android dan download aplikasinya selesai deh.

Namun sudah tau gak? Apakasinya yang cocok untuk kawan sekalian di jaman now ini, maka dari itu jika tertarik dengan saran saya ini terus simak yuk sampai selesai.

Sebenarnya banyak tuh, aplikasi editor text yang sudah dapat anda download namun terkadang juga ada penyesalan telah menghabiskan kuota ternyata aplikasinya tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Oke deh, langsung saja yuk simak ulasan dibawah ini, sampai selesai agar tidak salah faham iya, aplikasi yang akan saya rekomendasikan cukup 2 saja. Setuju? Oke fix, hehe

Aplikasi Handal Untuk Editor Text dan Desaind Text Terbaik

1. Pixel Lab

Aplikasi editor text adalah salah satu aplikasi yang biasa saya gunakan untuk desaind pamflate, karena selain tidak membuat handphone lemot, fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini lumayan lengkap seperti, text effek, 3D tex, ganti background dengan warna dan foto, image effect, edit image perspective dan banyak lagi lainnya.

Gambar Pixel Lab

Intinya aplikasi ini sangat cocok bagi kawan yang suka membuat gambar kata-kata bijak, edit text sesuai dengan karakter yang kita inginkan karena sudah dilengkapi fitur pembantu, youtuber dan banyak lagi lainnya, jadi dapat dikatakan aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat dikatan lebih dari cukup.

2. Text Editor

Sebanarnya rekomendasi ini baru saya tulisan setelah saya install aplikasi Text Editor ini, karena setelah saya gunakan untuk mengedit text ternyata hasilnya sekaligus penggunaannya simple sangat lumayan bagus.


Fitur-fitur yang dimiliki juga lumayan keren dan lengkap seperti Canvas, Stiker, Background, menambah image dan filter. Perlu diketahui frame yang tersedia juga bagus dan keren-keren loh, intinya sip deh menurut saya.

Cara mendapatkan 2 aplikasi diatas silahkan download di playstore maupun dari browser terdekat.hehe

Perlu diketahui bukan berarti aplikasi editor text yang lain tidak bagus iya, semuanya menurut saya bagus tergantung dari pemakai lebih suka yang mana, tulisan ini hanya bersifat pengalaman yang menurut penulis cocok bagi kawan yang tidak memiliki kuota  lebih untuk me riview dan mencoba aplikasi  editor text yang lain.

Maka dari itu, kawan silahkan cari sendiri apabila dari aplikasi-aplikasi rekomendasi diatas masih kurang, banyak sekali yang lain yang dapat kawan coba.
Mungkin hanya itu info yang dapat saya sharingkan dikesempatan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat. Terimakasih

0 Response to "Aplikasi Untuk Editor Text dan Desaind Text Terbaik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X