-->

Cara Menonaktifkan Fitur Perbaharui Otomatis Di Google Playstore


Wafa Info | Tulisan kali ini saya akan sharing mengenai hal yang biasanya menjadi akar penyebab jengkel saat handphone android kawan terhubung ke jaringan internet.

cara-mengatasi-updat-otomatis-google-playstore
Editing Wafa Info

Apa itu? sebenarnya banyak sekali tetapi saya akan fokus terhadap pembaharuan otomatis di google playstore, karena, jika setingan atau pengaturannya tidak hanya saat tersambung dengan Wifi bisa biaa berakibat fatal.

Yaitu akan menghabiskan kuota data internet yang kawan miliki, selain itu tentu tidak hanya satu atau dua aplikasi yang tersedia diperbarui tetapi hampir seluruh, maka dari itu daripada kuota kawan cepat habis mending atasi segera.

Selain itu perlu diketahui juga, bahwa, setiap aplikasi yang terbaharui, ukurannya akan semakin besar yang hal tersebut akan memakan ruang penyimpanan handphone android kawan.


Terkadang nih, saat baru tersambung dengan wifi secara mendadak handphone lemot, betul? Kenapa lemot? karena kinerja aplikasi handphone kawan serentak bekerja secara bersamaan.

Agar tidak mengalami seperti diatas silahkan coba cara dibawah ini. Dapat dipastikan sukses dan berselancar di handphone akan lebih nyaman.

Cara Nonaktifkan Fitur Perbarui Otomatis Di Google Playstore

1. Silahkan kawan masuk atau login ke aplikasi google playstorenya, sesudah tersambung ke jaringan Wifi. Ini juga sebagai antisipasi adanya updats otomatis maupun tidak.

2. Klik Menu bergaris tiga dipojok atas kiri, kemudian pilih atau klick Menu Aplikasi & Game Saya, setelah di klik pastikan anda berada di menu Pembaharuan.

3. Kemudian tekan Menu Berhenti, lebih jelasnya silahkan liat gambar dibawah ini.
Sampai disini Updats atau Perbaharui Secara otomatis akan berhenti, namun biasanya sering terjadi pembaharuan akan muncul lagi setelah selang beberapa detik.



Untuk memastikan hal tersebut agar tidak ada pembaharuan otomatis lagi silahkan lakukan pengecekan pengaturan di aplikasi google playstorenya. Caranya :

1. Masuk Atau login ke google playstore kemudian Pilih > Menu bertitik Tiga di Pojok kiri atas > Pilih Setelan > Klick menu updats secara otomatis >  Kemudian pilih jangan Updats aplikasi secara otomatis.

Sampai disini dapat dipastikan Aplikasi google playstore tidak akan updats secara otomatis. Apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, semoga bermanfaat kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih

0 Response to "Cara Menonaktifkan Fitur Perbaharui Otomatis Di Google Playstore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X