-->

Aplikasi Kamera Terbaru Yang Dilengkapi Fitur Canggih Watermark Masa Kini


Wafa Info | Di perkembangan zaman yang semakin canggih yang bisa disebut zaman 4.0, terkadang banyak juga pemalsuan data yang bisa merugikan orang lain yang dapat berakibat fatal apabila tidak ditindak secara serius.

aplikasi-kamera-ada-fitur-watermark-nya
Gambar : Wafa Info Editing
Semakin banyak persoalan yang dihadapi oleh seseorang, maka di perkembangan teknologi sekarang ini semakin banyak pula manusia membuat sistem rekayasa guna dapat membantu dan mempermudah persoalan.


Salah satunya ialah mengenai Foto dan Video, tak jarang foto maupun Video dijadikan sebagai bahan untuk saling memperebutkan mana yang salah mana yeng benar, singkat kata untuk membantu persoalan tersebut sekarang telah hadir kamera yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih.

Salah satunya yaitu fitur Watermark apa itu watermark? Dapat kita simpulkan watermark adalah salah satu cara untuk menyembunyikan atau memunculkan catatan baik secara umum maupun rahasia kedalam suatu data digital.

Gambarannya semisal kita memfoto sesuatu dari sebuah aplikasi, maka hasilnya akan muncul cacatan apa yang sudah dimasukkan kedalam data digital tersebut, salah satunya yang dapat membantu ialah contoh lokasi, jam dan tanggal.

Yang mana data tersebut secara otomatis akan muncul dengan sendirinya saat tombol kamera ditekan, sehingga tidak ada pemalsuan terkait Foto maupun Video karena sudah terdapat keterangan secara otomatis.

Pengen tahu aplikasinya? Sayapun juga baru tahu setelah mendapat tugas harian di sebuah pendidikan, langsung saja simak dibawah ini iya.

Aplikasi Camera Dilengkapi Watermark Terbaik

Timestamp Camera Free
Aplikasi ini adalah aplikasi kamera seperti biasanya, yaitu dapat berfungsi untuk mengambil gambar dan Video, namun kelebihan dari aplikasi Kemera ini ialah dapat menampilkan lokasi, tanggal, waktu, secara otomatis.
Screnshoot Gplaystore

Selain itu kamera ini juga dapat menambah logo atau stample yang berguna untuk mempermudah sehingga tanpa perlu mengedit untuk menambahinya, begitupun dari fitur yang lain posisi logo, posisi lokasi, dapat diatur sedemikian rupa yang sesuai dengan yang kita butuhkan sehari-hari.


Serat banyak lagi beberapa fitur yang dapat ditemukan dalam aplikasi satu ini, seperti ukuran gambar, rekam video tanpa suara, penyimpanan secara langsung ke kartu SD dan lainnya.

Silahkan jika membutuhkan dapat didownload melalui google playstore maupun aplikasi penyedia aplikasi lainnya di handphone yang dimiliki.

Tidak menutup kemungkinan apabila aplikasi di atas tidak dirasa cukup silahkan cari aplikasi kamera yang lain yang ada fitur watermarknya, banyak dapat ditemukan diaplikasi penyedia download aplikasi.

Mungkin hanya itu info dari admin kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya

0 Response to "Aplikasi Kamera Terbaru Yang Dilengkapi Fitur Canggih Watermark Masa Kini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X