-->

Ayo Kuliah Di Kampus UNIRA Kepanjen Malang

Wafa Info | Halo apa kabar semuanya, kawan-kawan yang baru selesai menempuh SMA, SMK maupun MA, ingin lanjut kuliah tetapi masih bingung mau lanjut ke Universitas mana? info kali ini saya akan mengulas Universitas satu-satunya di Kab. Malang yang dapat menjawab kebingungan kawan.
Ayo-kuliah-di-unira-malang-kepanjen
Kampus UNIRA Malang
Emangnya ingin lanjut prodi apa sih? Teknik Informatika, Sistem Informatika, Mesin, Elektro, Pemerintahan, IPS, Ekonomi, Manajemen apa PAI Pendidikan Agama Islam? Jangan bingung di UNIRA KEPANJEN MALANG ada 4 Fakultas yang akan menjawab kebingungan anda, pertama:

Fakultas Ilmu Keislaman yang di dalamnya terdiri dari prodi :
  1. Pendidikan Agama Islam
  2. Pendidikan Guru Madrasah Ibtida
  3. Ekonomi Syari'ah
  4. Perbankan Syari'ah

Fakultas Sains Dan Teknologi yang di dalamnya Terdiri dari prodi :
  1. Teknik Informatika 
  2. Sistem Informatika
  3. Teknik Mesin
  4. Teknik Elektro
  5. Agro Teknologi

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang didalamnya terdiri dari prodi :
  1. Menejemen 
  2. Ilmu Pemerintahan

Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan yang didalamnya terdiri dari prodi :
  1. Psikologi
  2. Pendidikan Guru Sekolah  Dasar
  3. Pendidikan IPS

Bagaimana banyak sekali bukan? Jangan bingung deh intinya mau masuk ke kempus mana,  apalagi di UNIRA KEPANJEN MALANG saya rasa sudah bisa menjawab kebingungan kawan. Selain itu di kampus UNIRA juga sangat murah meriah loh, pengen tau? Silahkan dilihat brosurnya iya. Berbicara mengenai fasilitas UNIRA bisa dikatan fasilitasnya memadai loh, memiliki 2 bangunan kampus yang pertama kampus pusat dan kampus II yang berada di Palaan Talang Agung, Lab Teknik, Lab Bahasa, Perpustakaan dan lain-lainya.
Bagi kawan yang memiliki potensi di UNIRA banyak beasiswa loh, lumayan bukan untuk meringankan beban orang tua dan juga bagi kawan yang kurang mampu jangan khawatir juga ada beasiswa untuk anak yang tidak mampu, yang terpenting ialah kemauan dan usahanya.

Selanjutnya, kampus UNIRA KEPANJEN MALANG ini adalah Universitas satu-satunya di Kab. Malang dan Kampus yang masih kental dengan kultur ke NU-annya yang hal itu persis dengan Visinya " Mewujudkan Perguruan Tinggi Islam Berkualitas, Kompetitif dan Berbasis IPTEK yang dijiwai nilai Ahlussunnah Wal Jama'ah An Nahdliyah." Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi websitenya : uniramalang[dot]ac[dot]id

Brosur UNIRA Malang Kepanjen

Ayo buruan daftar semakin cepat kawan mendaftarkan diri, maka semakin banyak pula potongan biaya yang didapat,  silahkan baca infonya brosur iya, intinya cepat-cepat daftar dan rebut Gelombang I

Mungkin hanya itu sedikit ulasan Info mengenai Kampus UNIRA KEPANJEN MALANG ayoo buruan daftar!! saya tunggu dikampus iya,hehe karena saya juga Mahasiswa UNIRA KEPANJEN MALANG kawan.

3 Responses to "Ayo Kuliah Di Kampus UNIRA Kepanjen Malang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X