-->

Cara Jitu Membuka Kontak Whatsapp Yang Terblokir

WafaInfo -- Hai Sahabat pengguna setia Whatsapp, apa kabar ini? Kesempatan kali ini saya akan berbagi cara jitu membuka kontak whatsapp yang sudah diblokir.

cara-membuka-kontak-whatsapl-yang-terblokir-dengan-mudah
Gambar : Screenshoot Wafa Info

Jadi yang pernah memblokir kontak teman maupun tidak sengaja diblokir,  kali ini saya punya info bagaimana cara membukanya agar dapat berkomunikasi kembali.

Selain itu cara ini dapat juga memastikan nomor kontak mana yang terblokir, tetapi saran saya nih, nomor yang terblokir jika nomor tidak ingin hilang terlebih dulu catat nomornya  dan simpan di kontak Hp iya.

Langsung saja deh biar gak lama-lama, silahkan sahabat simak info yang akan saya uraikan dibawah ini dengan teliti, oke!!

Cara Jitu Membuka Kontak Whatsapp Yang Terblokir


1. Pertama silahkan buka whatsapp yang anda miliki lalu silahkan pilih menu yang bertitik tiga dipojok kanan atas

2. Kemudian pilih menu Setelan > lalu pilih menu Akun > Pilih menu Privacy.

3. Untuk selanjutnya silahkan sahabat scroll kebawah dan temukan header perpesanan lalu tepat dibawahnya, klik Kontak Terblokir.


4.  Sampai tahap ini silahkan pilih nomor yang akan dibuka blokirnya, setelah itu tekan nomor kontak yang dipilih > tekan Buka Blokir.


Selamat!! Saat ini sahabat atau pemilik nomor sudah dapat berkomunikasi, berintraksi kembali. Bagaimana mudah bukan? Semoga sukses iya.

Penting: Sebelum kontak dibuka blokirnya agar dapat langsung ngechat alangkah baiknya nomor untuk dicacat terlebih dahulu, karena nomor kontak yang sudah dibuka blokirnya tidak akan kembali kekontak HP seperti semula.

Munkin hanya itu info yang dapat saya uraikan, semoga artikel cara membuka kontak whatsapp yang diblokir ini dapat membantu sahabat sekalian yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Jitu Membuka Kontak Whatsapp Yang Terblokir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X