-->

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Aplikasi MyIM3

WafaInfo -- Halo gays, apa kabar nih kali saya akan berbagi info cara mendapatkan kuota gratis nih.

cara-mendapatkan-kuota-internet-gratis-dari-m3
Gambar: Aplikasi MyIM3

Siapa yang mau? Caranya sangat mudah loh, dan kuota yang diberikan juga lumayan untuk pengiritan ketimbang menghabiskan kuota unlimited yang sahabat miliki.

Yang mana kuota yang diberikan meliputi kuota Chat, Game, Youtube, Instagram dan lain-lain wihh .. mantap bukan? Selain itu dari aplikasi ini sahabat dapat membeli kuota secara online dan murah meriah.

Oke langsung saja deh, biar tidak bertele-tele simak info yang akan saya tulis secara singkat dan padat dibawah ini dengan teliti dan seksama. hehe

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Aplikasi MyIM3


1. Langkah pertama silahkan download aplikasi myIM3 di google playstore agar lebih mudah silahkan klik link download MyIM3

2. Setelah didownload dan di instal di hp, lalu buka aplikasi MyIM3 dan masukkan nomor IM3 sahabat tunggu sampai pihak IM3 mengirim kode verifikasi melalui nomor yang sudah dimasukkan

Perhatian!! Gunakan nomor IM3 tidak bisa nomor yang lain, nomor Im3 yang aktif.


Baca Post Terpopular Wafa Info :
1. Cara Updats Versi Android Lenovo a7000
2. Cara Mengatasi Lenovo a7000 Lemot

3. Masukkan kode Verifikasi yang dikirim melalui pesan hp kekolom yang tersedia di aplikasi MyIm3. Kemudian jika pihal IM3 memintak izin akses VPN silahkan tekan oke.

4.  Langkah ke empat yaitu Restart HP, agar nanti saat menggunakan kuota gratis yang di berikan MyIm3 dapat digunakan dan tidak menyedot pulsa.

5. Langkah terakhir setelah handphone hidup kembali, silahkan buka aplikasi MyIm3, lalu cari kuota gratiss yang direkomendasikan aplikasi.

Contohnya : Silahkan sahabat lihat gambar dibawah ini: maka dapat dipastikan nantinya akan menemukan apa yang sahabat inginkan.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai cara mendapat kuota gratis dari aplikasi myIM3. Semoga bermanfaat iya. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Aplikasi MyIM3 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Close2X